Tuesday, January 1, 2013

welcome 2013 and happy aniversary

helloo blogg welcome 2013 yaaa.....
menyambut tahun baru ini gue rasa beda banget. yang biasanya setiap malam tahun baru gue ga pernah keluar dan gue cuma bisa rayain sendiri aja. tapi kali ini beda, dwi ngajak gue keluar yaa walopun awalnya sulit banget buat keluar karena hujan dan papa susah banget nagsih lampu hijau.

sekitar pukul 20.15 mamah udah ngebolehin kita buat keluar, di rumah yang udah ada dwi siap2 buat pergi langsung pasang muka senyum dengan mata sipitnya itu, ohh manis banget tuhan.
gue langsumg ganti baju, niatnya mau nyocokin pake baju yang sama ahaaa rada alay sih tapi ga apa asal yuhuuuu eh tapi sayangnya karena itu diburu2 jadi gue pake baju yg ada di paling atas tumpukan baju aja haha siyaaaal-___-

blablablaa........... kita beli jagung manis bakar, beli jeruk hangat..... seneng banget dan waktu itu ngga kerasa banget udah jam 23.45 aja.... dwi nganterin gue pulang dan dijalan udah banyak banget bunga2 kembang api di atas langit, dan itu lo tauuuu indaaaaah banget. gue berdua dijalan liat kembang api itu, kita berhenti sebentar buat ngeabadiin momen ini
bahagianya luar biasa saat ituu...

dan heloooo hari besoknya kan tanggal 1, kita aniversary..... aniv kita dirayain banyak orang dong. seneng bangeeeeeeeet dan ga akan pernah terlupakan...
i love you sayang :-*

No comments:

Post a Comment