Monday, January 9, 2012

Bangga dan Merindu

Gue bangga banget punya mamah dan papah yang supeeeeer hebat, mereka bisa ngedidik gue, ade dan kakak2 gue supaya jadi anak yg tangguh dan punya kpibadian yg bagus.... Pokoknya mereka the best bgtlah buat kami anak2nya..
thx mom. thx dad :*

Gue juga bangga banget punya 2 kaka laki2 yang supeeeeer jagoan, mereka kaya pacar gue deh. Dan skrg gue br ditinggal kaka gue yg kedua ke Australi lg, rasanya kaya ditinggal pacar men! gue kangen bgt skrg nih *tag : kak ozzi :*
Kak iam juga gak kalah kok, gak kalah cakep mksdnya :* muah 



Dan guepun bangga punya adik yg super cerewet dan nyebelin, dia canrik kaya gue haha
dia suka dengerin gue curhat tiap gue knp2 dan tiap malem smpe dia ketiduran. Udh kaya didongengin aja dia haha *tag : de aldha

pokoknya ILoveYou All :*





No comments:

Post a Comment