Wednesday, December 5, 2012

Nyeeh, psst

Oke ini siang tp saya belom makan dan yg lebih penting lagi adalah kenyataan kalo gw belom lanjut belajar lagi buat pengamen besok. Apa itu pengamen ? IYAK tepat sekali, kita nggenjreng2 main gitar di depan laptop sambil liat chords nya dan kesel karena strumming pattern gw yang rasanya susah bgt biar sama persis kayak lagunya. Oke, itu bkn pengamen , pengamen itu pengantar belajarmen


Saya tau otak saya lebih fresh pada malam hari yang super larut selarut rasa kopi bikinan ibunda saya yang rasanya super pahit ugh tapi super manjur, yang bisa bikin gw ga bobok ampe jam subuh padahal belajar jg dah bosen.

Hmmph kenapa ya FALL OUT BOY bubar? (oke ini random --> seakan2 tadi2 ga random) tapi tb2 mikir aja gt, iyedah mereka kaga bubar tapi on indefinite hiatus, fhat the wucckkkkk. KENAPAAA? KENA PAAAA?? Sekali lagi kalo lo masi ga ngerti huft k3n4pA??? Tidak tahukah patrick bahwa suaranya bikin hati saya minggat dr tempatnya?? Kenapa Pete wentz cerai sm ashlee, mau dikemanain bronx, kenapa ARCTIC MONKEYS harus merubah warna musik mereka, terserah kata org it's poppier, saya ga peduli, ada ga zih yang kangen get on ur dancing shoooeeesss~ theres something on ur mind lalalalaaa selain guweeehhh?

Uhuk balik ke topik (EMG APA TOPIKNYAAA????) oke gw bikin aja sekarang topik dari postingan ini...hmm...err... adddaaaa deccccch. Nyeh, hari2 belakangan ini terasa menyenangkan in a weird way, ketika lo gatau harus seneng karena yang mana, karena yang siapa (siapa?pacar gw ngambek) karena yang apa. BINGUNG GA ZIIIHHH? rasanya kayak ngerjain volume benda putar tapi berenti tengah jalan karena males bikin faktoran kalo pake rumus abc. Jadi bersyukur aja deh sm Tuhan, alhamdulillah ya Allah masi bisa merasakan titik kesenangan hidup padahal BESOK itu matematika meennnn.

Sekian, pusing bacanya? YESSS (menyehhhhhehehehe)

No comments:

Post a Comment