Friday, December 23, 2011

Pertemuan sebentar dan agak garing=JEMO

ceritanya gini, dr gue bangun tidur si jemo udh ngenelponin gue mulu karena gue td malem tidur jam 2 malem jadi gue abaikan aja sms dan telp dr org2 yg gak penting yg mengganggu tidur nyenyak gue haha

okeeee, setelah gue bangun jam 8pagi tadi si jemo tlp gue lg aslinya males bgt gue angkat
tapi karena gue kasian yaudah gue angakat dan di ngomong dgn nada yg ngangenin.. dia blg gini, mes km ada acara ga hari ini? gue blg gak ada je, trs kata dia yaudah nanti maen dong kerumah riris. jam brp kata gue lg? dia jwb jam brpa aja mes, oke deh nanti aku dtg jam 1 ya je skrg aku mau mandi dulu *jam 8 bangun, lgsg mandi jam 1 k rumah riris..brp jam gue mandi?AHA

 

gak kerasa bgt udh jam 1 siang lg, si jemo sms dan blg mes buruan atuh udh siang nih
iye jeee jemput yaa, gada yg nganterin nih 
gak lama udh sms jemo lgsg jemut k rumah, dia pk motor mionya si opa yg kayanya udh lama bgt gak di service soalnya sumpah sepanjang jalan dr rmg gue mau k rmh riris gue deg2an bgt takut mur dan baud2 yg ada di motor itu pd copot haha
ternyata ngga ya, gue smpe rmh riris dgn selamat :D

di rumah rirs kita ngobrol, walo sdkt agk garing dan canggung krn udh 6bln gak ktmu jemo. gue kira si jemo liburan dr psantren bakalan jd alim atau suka ngomong yg islami2 gitu haha taunya gue salah dugaan. si jemo tetep aja kaya jeje monyet yg dulu wkwkw

jam 2.15 gue plg di anter opa, boncengan motor bertigaaa oh mamen pk ngebut pula gue takut bgt itu motor makin remuk haha
udh gue plg dan makan jemo sms gue, mes aku pgn maen lg sm kamu dan aku mau minta foto kamu... gak tau knp prasaan gue jd terengut gitu haha ah apa bgt
iya nanti ya jee gue jwb, dan dia bls td agak garing ya mes tp aku seneng udh ketemu kamu!!...

NB : jemo nanti kita main lagi, dan km boleh kirim semua foto di hp aku haha aku siap menjadi eksis di pesanternmu haha, 1 lg giat2 belajar ya jeeee dan semoga menjadi ustdzah okeee :**
sayangnya kita gak megabadikan foto ya je

J&M .. aku tetap cinta Indonesia, anti Malaysia dan suka bgt Cakka :D
Love,

No comments:

Post a Comment