Saturday, December 24, 2011

Post dari blog jemo! :(

sekarang yah!! sedih yah males yah gamau kesana lagi yah emang payah lah disana banyak beban yah temennya pada gitu yah alhamdilillah yah waktu itu aku punya temen kaya di pwk syukur yah aku kenal mereka disana dan disini itu beda yah meski aku nyebelin mereka tetep baik maapin aku yah kalo banyak salah !! aku suka nendang sepatu orang terus di lempar sampe di simpen di tong sampah aku suka nyebelin aku suka kurang ngajar ke mereka aku suka buat mereka marah aku suka coret-coret di buku atau di barang orang aku suka moyokin orang tua mereka !! bilang mamah kamu jelek lah !!! aku suka buat onar aku suka ngancurin karya mereka aku suka gak ngerhargain aku suka ngilangin pulpen aku suka nyontek ke mereka aku suka ngeledekin aku suka ngambil makan siang mereka !! yang aku ambil waktu itu bareng sama si opa punya si ayu paha ayam si riris banyak gak ke itung si ziah juga banyak gak ke itung si fahri nuget si walli telor dadar dll yang waktu itu aku sama si opa dan citra aku suka pergi beli wuduk di kantin atau di anak x.6 aku waktu itu ngumpetin kaos kaki si iri bareng sama si meysi aku waktu itu baca dont open it aku suka naik ke meja trus nyalain infokus aku males belajar mtk fisika dan kimia aku suka makan kerupuk pedes sama makroni kwaci sama mereka aku suka james bond aku suka cakka aku suka indonesia aku suka foxxy aku suka kalau aku masih di smansa tapi aku lebih suka apa yang ibu aku suka jadi aku harus nurut aku suka indomie aku suka zam-zam aku suka diem di depan kelas aku suka karate aku suka nonton ic aku suka nastar aku suka sinkas four aku suka timnas maap sekali lagi buat semua orang yang aku buat kesel 

NB : Penyesalan gakan dtg di awal jeeee...

No comments:

Post a Comment