Friday, December 23, 2011

GUE TEMEN BUKAN BANK BERJALAN

baru kali ini nih gue dpt temen yg nagnggep temenya sndr tuh kaya bank..

kjadiannya gini, pas siang tadi tuh gue lg asik liat2 blog ini dan twitter gue yg sepiii bgt gada mention sumfaaah--"
si anak itu yg br gue kenal, eh ngga sh mksdnya br skrg2 iniah gue sms sm dia itupun krn apa ya lupa gue deh. dia ngsms gue kurang lebih gini percakapannya oya dia sms pk nomer org lain 

cowok : mey dimana
gue : di rumah, ini siapa?
cowok : ini ...... boleh pinjem uang ga?
gue : brp? bwt apa emg? 
cowok : 50rb.. mamah aku lg dbdb ntr malem br plg, jam 3 ini akir kumpul uang kas bames mey. bs ga pinjem dlu. nanti malem di ganti beneran
gue : gmna ya? aku hari senin mau pergi eung
cowok : nanti malem jg di ganti nunggu mamah aku plg dulu
gue : ya sok (smbl ga ikhlas)
 

gue kira dia bakalan minjem ke org lain taunya 3mnt kmudian sms gue dan blg "aku ada di depan rumah kamu" oh bgst bgt emg ni anak. dia udh rencanain dr awalya bwt minjem duit ke gue
dengan gak ikhlas gue keluar rumah dan ngasih duit gue trs gue masuk lg ke dalem rumah, niatnya gue mau nutupin pintu gerbang keras bgt dpn mukanya tp sorry gue masih baik hati, alah apasih gue kesel nih
segitu deh ceritanya, dalam waktu 5mentit jg ngga uang gue keluar  gitu aja,,,,oh padahal nyokap gue dapetinnya berjam2 itu sialan emg tuh

NB : awas lo gak balikin duitnya gue bilangin aldo biar digebukn wkwkw

No comments:

Post a Comment