Tuesday, June 26, 2012

FOR:YOU

ginindeh sebenernya lo semua itu sadar ngga sih sm apa yg kalian omongin lewat status bbm, twitter dllnya. nyindir2 gue gitu dan ngejelek2in gue. kalian itu ga sadar apa? yg kalian omongin itu kan belum tentu kebebarannya.
kalian ngomong2in yang ga penting sih sebenernya menurut gue, dan kalo gue baca sendiri sih bukannya miris atau apa yg ada gue pengen ketawa asli ngakak abis deh =D

haha
dan skrg lo semua terima aja kenyataannya apa yg lo semua omongin jelek2in skrg kejadian sm guenya haha
gue ga sedih kok :p
gue sih ucap syukur allhamdulillah sm apa yg kalian omongin, karna yg lo omongin semua jd kenyataan allhamdulillah dn yg lo jelek2in biar jd pahala buat gue..
thanks bgt yaa

oya gue baru sadar, katanya sih kalian haters gue. tp kok kalian tau bgt ya sm apa yg gue lakuin? oh waa!! gue salut sama kalian ..
thanks jg udh mau jd haters gue.... sini sini gue kasih peluk dn cium {} :*

No comments:

Post a Comment