Tuesday, June 26, 2012

FRIED RICE

haha asli nih sebelum gue mau ngepost ini gue ngga berenti ketawa :D

****

nb : nasi goreng cikampek =))

ya satu bulanan lalulah ya, sekolah gue lg gempar2na ngegosipin si nasi goreng cikampek ini
kasian kali nasib si nasi goreng cikampek yg gatau apa2 ini jd kebawa2 sm masalah gue haha

kemaren2 tuh ya gempar banget ti TL pada ngomongin nasi goreng, ceriyanya sih mereka mau nyindir gue haha
tp plisss deh sob men, gue ga kesindir sama sekali sama sindiran lo lo itu haha
sampe2 ada orang yg bikin dispaly pictur pake gift gitu, dan lo mau tau textya apa?
gini nih "MAU BELI NASI GORENG AH... KEMANA? KECIKAMPEK!! ...
eh busyeeet men dalem hati gue ini orang kurang kerjaan banget sih bikin2 kaya gini, cari SENSASIONAL banget tau ga norak ciiinnn!!!!

ya banyak bangetlah pokoknya tentang sindiran2 si nasi goreng cikampeknya, pdhl kan ya kasian nasi goreng tuh enak tp jd bahan gosipan yg ngga enak..
tapi, makin hari makin kesini gosip nasi goreng sudah mulai teralihkan . ya allhamdulilah lah udah pd taubat mereka2 semua haha
ya semoga ajadeh yg ngomongin kejelekaw gue yg ga bener tuh masuk syurganya allah swt amin
dan yg mereka jelek2in itu jd pahala buat gue amin

oya asal kalian tau juga nih ya, tp ga penting sih ya
ah tp gue pgn ngasih tau aja haha
semenjak gosip nasi goreng itu gue jd suka nasi goreng haha

No comments:

Post a Comment