Thursday, June 14, 2012

WHATEVER DO YOU THING

hallo blog, lama ya gue ga ngepost disini.. aslinya sumpah banyak banget yang pengen gue ceritain disini. ya sedikit kita pk bahasa anak2 ict gitu ya biar rame dikit ceritanya!

diusia 17thn gue skrg ini, alhamdulilah banyak banget kejutan dr semua org yg gue sayang, dr semua org2 terdekat gue. mereka semua ngasih kejutan yg begitu ngga akan gue lupain sampe kapanpun :')
mulai dr mamah dn papah yg slalu kasih kejutan disetiap gue tambah usia, temen2 kelas special bgt buat ulfa, bela sm paul.. mereka yg maksa2 supaya jgn dulu pulang karna mereka mau kasih gue sesuatu di usia ke 17 ini... mksh banyak ya temen2ku..
dari ade gue yg belin gue sesuatu juga pake uang papah tapinya haha dasar dia :D
dan ada yang paling lebih special lagi yaitu, kado paling indah di usia gue yg makin kolot ini haha
kado yang bener2 istimewa, sesuatu yang ga bisa gue ceritakan semuanya hehehe :D
sungguh gue terharu syekali pemirsa, karena ga pernah ada seseorang sepeti dia :')
dia itu datang selalu penuh kejutan, selalu bawa kejutan dan selalu bawa kebahagian, woo thanks God o:) I'm blessed =D

beberapa hari setelah usia gue bertambah masalah sering banget nyamperin sendirinya, pdhl gue ga pernah ngundang mereka tuh mmm
dari mulai masalah sm temen2 masalah sama si a b dan c banyak deh, tapi dia selalu support gue> kasih gue arahan, kasih gue kesabaran, selalu bikin tenang dn bilang semua bakal baik2 aja.. ya gue percaya, semua bakal baik2 aja...
kian lama masalah makin usai, tapi gue kangen sm temen2 gue, hello i'm missing you my old friend.. so damn so much :'(

No comments:

Post a Comment