Saturday, March 24, 2012

Buka foto lama diliat ada kenangan manis:'')


foto ini ada udah lama banget, pas lagian waktunya kaya sekarang lagi uts haha cuman foto ini lagi uts semester 1 kemaren. kaya kembar ya? padahal bukan loh XD cuman orang2 sekilas bilang kaya kembar. ini fotonya bareng sama ulfa, temen baru.baru kenal sih waktu di 11 ipa 6 yang tercinta ini..awal kenalnya lucu bgt deh.. tapi sebelum gue kenal ulfa.ulfa udah kenal duluan sama gue, soalnya katanya suka perhatiin gitu kalo pulang sekolah u,u jadi malu..XD
awal kenalannya gini nih, beberapa hari setelah masuk sekolah ulfa telp gue.kebetulan guenya lagi ada dirumah iriani, ceritanya mau munggahan gitu..ulfa telp dan nanya lagi dimana, yaudah gue jawab aja lagi di rumah iriani makan2 gue tanya kenapa gamau jawab ulfanya katanya nanti kalo udah dirumah sms ulfa mau telp lagi..

ceritanya udah dirumah nih ya, gue udah dirumah udah mandi keingetan ulfa yaudah gue sms ulfanya..ga lama ulfanya telp sambil nangis gitu, gue tanya kenapa dan yaudah cerita2 blablabla eh lagi asyiik telp mati ternyata pulsa ulfa abis, yaudah gantian gue yang telp cerita2 lagi dan ternyata banyak yang samaaaaaaaaaaaaaa deh cerita2 semuanya haha dasar cewek demen banget cerita2 XD

nah mulai dari situ gue suka cerita2 ke ulfa, ulfa jg kaya gitu sama gue.. gak ada yang harus ditutup2in. saling terbuka, mksdnya buakn buat saling buka2 baju liat2 daleman masing2 pk bra nomber berapa hahah(BUKAN BGT)..
semoga jadi temen selamanya ya sama ulfa ismi kurniadi :D

Love, meysi

No comments:

Post a Comment