Saturday, March 10, 2012

KELUARGA {}

Oke! lama ga blogging ya..
Buat kalian semua apasih yang kalian definisiin buat keluarga? Ya itu ini iya bener gue juga sama kaya gitu memikirannya.. haha
Rasanya kalo lagi kumpul sama keluarga tuh nyamaaaaaan banget, makan bareng, sholat berjamaah ketawa2, cerita dan bongkar2 rahasia. Itu semua tuh yang lagi gue rasain sekarang, ngerasa kangen bangeeeet sama moment2 itu, kangen cerita sma ade kangen cerita sama mamah kangen makan masakan mamah yang supeeer dupeeer enaknya dan kangen omelan papah yang ngelarang ini dn itu..
Emang sih dulu gue kalo ada masalah sama keluarga suka ngayal buat pengen pergi jauh2 dari keluarga dan balik lagi kalo lagi liburan aja. Khyalan dulu skrg krjadian men dalam hidup gue!! Apa emg bener ya kata mamah kalo ngayal atau berdoa itu yang baik2 aja nanti kejadian haduh -___- inisih emg udah kejadian..
Kejadian apa gimana? Iya jadi gini skrg gue tinggal sm kakaknya mamah, uwa guelah gitu biar gampang. Ngapain?Brp lama? Ya kepengen aja tinggal sama uwa buat beberapa waktu lama ini, bukan mksd buat jadi jauh sama keluarga atau lagi ada masalah yang besaar bgt sm keluarga atau keluarga gue jurang biaya buat sekolahin gue, what?ngga banget yah! Gue cuma mau belajar mandiri aja sih, dan belajar mandiri juga buat ade, yaa itung2 gue kuliahlah hehe.. Brp lamanya yaa gue gak tau, sampe gue merasa cape aja kali yaah bulak balik ke sekolah dr cibungur 2kali naik angkot..huaaaa-____-

Rasanya kalo lagi main kerumah tuh seneng bgt, dimasakin apa aja yang di mau sm gue.. Jauh dr keluarga enaknya kalo udah pulang kerumah kumpul2 seneeng deh :) Keinget mamah papah ade itu kalo mau tidur :( apalagi sm ade ingeet bngetlah miss you adee biglove ya :*
Oke selamat malam blogger, mamah papah and my angel ade :* miss so much

Love, M

No comments:

Post a Comment