Wednesday, March 21, 2012

Hap hap hap Yuuum

Heyah. Lama ga nulis yaaa? Iya gapapa. Kenapa ya, ga bingung sih mau nulis apa karena byk yg sbnrnya pgn gw tulis. Tapi......terlalu frontal. FRONTAL.

Hmm...........
1) Orangnya ga mungkin baca sih.. tapi kalo kebaca...... ya gapapa siiiiiiih....tapi maluuu :3 mihihi // ini sebenernya ngebingungin apa sih? // ngomen ala bahasa c & c++, biar anak IT bgt
2) Orang2 yang baca blog gw, kalo ternyata ada yg tau bgt apa yg gw omongin....hhh plis jangan
3) Gw ga pgn ada org yang tau apa yang gw omongin, tapi gw tetep pgn ngomong, pgn nulis, pgn mengungkapkan segalanyahhhhh!! Huaaa bahasa mars aja apa niih?? Tapi alien2 mars mungkin ga suka kalo gw pake bahasa mereka di planet bumi!! GALAWWWHHH GA ZIIIIIIIHHH?

Haaaaaaaaaaaaaaah, intinya sbnrnya pgn banget teriak super s*****. Berapa bulan ini dibikin seneng terus sama entah spesies apa ini. Rasanya pgn terus2an bilang sebuah kata yang dulu susah bgt saya katakan ampe terasa kesiksa dan kehabisan energi, sampe2 kelaperan setiap kali disuruh ngucapin. Lah tapi sekarang.......? Rasanya pgn tiap detik ngucapinnya. Ciye-guwe.

Heem yaudah deh, sepertinya paragraf saya diatas sudah cukup ambigu, semoga yang ngerti cuma satu orang itu aja. Eh engga deng engga, bukan orang. Sejenis hewan yang 80% dari hidupnya digunakan untuk tidur (ENGGA!! Bukan kebo).

Hai kamu disana, kalo ga sengaja ngebaca ini, tolong jangan siksa saya dengan mengatakan kalo lo baca! Anda tahu bisa semerah apa muka ini. Tengs

No comments:

Post a Comment